Jatuh Cinta Pada Karakter Anime

APAKAH MENCINTAI SALAH SATU KARAKTER ANIME TERMASUK PERILAKU SEKS MENYIMPANG? 
nah sekarang, setelah melihat karakter anime di atas? bagaiamana ekspresi apara otaku??
yah Mungkin ada yang Sangat Tergila-gila meliihatnya, namun bagi orang-orang yang tidak menyukai anime/ kartun 2Dimensi ,itu kelihatannya biasa-biasa saja .. nah Expresi yang dikeluarkan oleh para otaku AKUT ketika melihat gambar itu pasti sangat berbeda dari orang biasanya,.

dan, bagaimana dengan yang berikut ini? 

nah jika kalian (para otaku/weaboo yang menyukai loli) melihat ini, pasti akan tergila-gila,..

nah dalam kasus ini,, admin akan memberi tahu :


1. jika kalian menyukai karakter anime, itu masih dibatas wajar
2. tetapi, jika kalian sudah mengalami perasaan "cinta", berarti kalian sudah tidak normal
3. ingatlah, mereka hanya 2D
4. kalian tidak normal jika menyukai gambar kartun
5. kalian akan dianggap menjijikan oleh cewe-cewe
6. kalian akan sulit untuk mendapatkan pacar didunia nyata



sedikit saran dari admin,, kalian berhentilah mencintai cewek 2D itu :v dasar joness!! (plakk)
yah , memang anime itu menyenangkan. terutama bila karakter ceweknya cantik, :'v . 
admin juga mengakui , bahwa melupakan karakter anime yang kita cintai itu sangatlah suliitttt,, sangatt sulitttt.. tetapi, kalian harus melupakan nya.. karena kalian tidak akan pernah bertemu dengan mereka di Dunia Nyata~~  :'v ,
yap MENCINTAI KARAKTER ANIME ADALAH PERILAKU SEKS MENYIMPANG,.
KARENA SEHARUSNYA MANUSIA HANYA HARUS MENCINTAI SESAMA MANUSIA ..  yah maksud mimin, cinta dalam arti Ingin sehidup semati gituhh :v ,. 


Jaaa neeee

selamat malming mblooo :v



Tag: mencintai , karakter , anime , cantik , ganteng , tampan , keren , foto , loli , hatsune miku , tanggapan, para , ahli , solusi , melupakan , waifu , move-on

Komentar

  1. Iya, aku jg kasian sama kalian para wibu. Orang yang gk bisa menereima kenyataan.
    Orang yang matanya tertutup padahal sedang terbuka.

    BalasHapus
  2. Aduh bener banget bang, susaaaah banget ngelupain (kaguya shinomiya) karena dia kan waifu saya, karakter yng paling saya cintai bang. Wkwk. Tapi saya itu normal bang, karna kan karakter yang saya cintai itu cewe bukan cowo jadi wajar saja kan cowo suka sama cwe. Tapi yang membuat saya gk normal karena saya gk menyukai cwe asli, apalagi ketika saya mrlihat kaguya bang, seaka akan dia lah gadis yang paling sempurna di mata saya , meskipun sebenarnya saya mengakui kalo kaguya itu gk nyata dan hanya gambar 2d gk bisa di miliki atau di nikahi. Tapi entah kenapa hati saya itu loh bang tetap saja cinta. WKWK. Terima kasih pada abang telah membuat artikel ini, jadi saya berharap saya bisa mengurangi keberlebihan saya terhadap kaguya ataupun cwe 2d Lainya. Mehon doanya bang agar saya bisa menyukai cwe asli (tanpa harus melupakan kaguya. Wkwk. (Canda bang).

    BalasHapus

Posting Komentar