Jadwal Rilis SNK seasoon 2


Attack On Titan , atau biasa disebut "Shingeki No Kyojin" adalah acara TV yang di Adaptasi Dari Manga ber-seri , yang di Debut pada 7 april 2013 On MBS .. Dan telah Di tayangkan Di stasiun TV Tokyo MX, BS11, FBS, dan Stasiun TV jepang lain nya,.
Anime Ini Dibuat Oleh WIT studio, dan skrip Asli Di tuliskan Oleh Yasuko Kobayashi; musik oleh Hiroyuki sawano.. yah tanpa perlu panjang lebar lagi,. ini dia point nya..

SEASON 2 RELEASE DATE

“Attack on Titan” Season 1 has kicked off on April 7, 2013, and its debut has received universal acclaim. After a long wait, “Attack on Titan” has been finally renewed for a second season. “Attack on Titan” Season 2 premiere is slated for April 2017. However, an exact release date still remains undefined. Fortunately, thanks to our notification system, we’re able to notify you about the further updates of the post-apocalyptic anime series, as well as about the “Attack on Titan” Season 2 release date. Don’t miss the premiere! Join our list of subscribers using the form below, and we’ll deliver a notification on the release date directly to your inbox.
=== translate, Pointnya aja ya :v===

"attack On titan " season 1 telah rilis pada 7 april , 2013 ,. dan debut nya di sambut oleh dunia,. setelah meninggu lama, "attack On titan" Akhirnya Dibuat season baru "ATTACK ON TITAN" SEASON 2 PREMIERE akan di rilis april 2017 (mudah2an kaga berubah lage ya allah ;v) ..

nah kira kira itu beritanya,,, yah walopun sering ada isu rilis SNK, nanti kalo seandainya ada perubahan jadwal,, mimin Update lagi ya :v ^_^/

Komentar